Download from PlayStore
  • Butuhkan bantuan? Hubungi kami
  • Bagai Pistol dengan Sarungnya, Tesla Cybertruck punya Cybunker

    Berita Otomotif

    Bagai Pistol dengan Sarungnya, Tesla Cybertruck punya Cybunker

    NEW YORK - Lars Buro, sebuah agency yang bergerak di bidang design, research serta visualization sedang mendesain dan akan membuat garasi khusus Tesla Cybertruck.  

    Cybunker adalah nama garasi tersebut, diklaim sangat sempurna bagi truk ringan atau pikup masa depan bertenaga listrik ciptaan Elon Musk. Garis-garis lurus, tegas dengan warna suram paduan abu-abu dan hitam milik Cybertruck menjadi sumber inspirasi Lars Buro.

    Secara umum, Cybunker punya rancang bangun monocoque baja yang kuat dengan ukuran sekitar 55 meter persegi. Dirancang memiliki ruang yang cukup besar, jadi tidak hanya muat 1 unit Cybertruck namun masih bisa diisi oleh mobil lain plus perkakas atau barang lainnya. 

    Sang desainer sendiri merancang garasi ini untuk disandingkan dengan bangunan lain seperti nempel pada sebuah bangunan apartemen kompak dengan ukuran di bawah 200 meter persegi atau layaknya sebuah ruko 3 lantai.

    Yang menarik lagi, tampak pula rendering Cybunker di sejumlah tempat berbeda. Dari gambar Anda bisa melihatnya berada di tengah-tengah lingkungan keras seperti luar angkasa seperti Mars, wilayah gurun yang tandus hingga wilayah kutub.

    Pada titik ini secara konsep, jika dipasangkan, Tesla Cybertruck dengan Cybunker ibarat sebuah pistol cowboy jenis Colt dipadukan dengan sarung kulit antik buatan H.H. Heiser Tooled Leather. Namun kelak jika dijual umum, Cybunker sejatinya cocok juga untuk dijadikan garasi mobil atau motor model apapun.

    Lars Buro sampai berita ini dikabarkan sedang melakukan pengerjaan membuat kaca lapis baja untuk Cybunker. Tak hanya itu, mereka sedang berfikir untuk membuat garasi ini mampu mengatasi tekanan maupun massa udara, agar dapat digunakan di mana saja.

    Pengumuman penjualan termasuk harga dari cybunker baru akan diumumkan tahun depan. [Ari]



    Krisna Arie

    Krisna Arie

    Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


    Berita Utama


    Komentar

    两个人免费视频-两个人的视频全免费